Selasa, 15 Juni 2010

Cisco Packet Tracer 5.2

Cisco Networking Academy Program ini dirancang untuk mengikuti perkembangan sistem jaringan dengan menyediakan program-program inovatif dan alat-alat pendidikan yang membantu siswa memahami kerumitan teknologi informasi dan komunikasi (TIK). Dalam konteks ini, paket-paket perangkat lunak e-learning pelacak Cisco dikembangkan untuk membantu siswa memperoleh keterampilan teknologi jaringan Jaringan Akademi dalam lingkungan yang berubah dengan cepat.


Packet Tracer merupakan program simulasi jaringan kuat yang memungkinkan siswa untuk percobaan dengan perilaku jaringan dan bertanya "bagaimana jika" pertanyaan. Sebagai bagian integral dari suatu simulasi komprehensif pengalaman belajar Networking Academy, Packet Tracer menyediakan, visualisasi, authoring, penilaian, dan kemampuan kolaborasi dan memfasilitasi mengajar dan belajar dari konsep teknologi yang kompleks.




Packet Tracer menyelesaikan kurikulum Networking Academy, memungkinkan instruktur dengan mudah mengajar dan menunjukkan konsep teknis yang rumit dan desain suatu sistem jaringan. Dengan Paket Tracer, instruktur dapat menyesuaikan kegiatan individu atau multiuser, menyediakan tangan-pada pelajaran bagi siswa yang menawarkan nilai dan relevansi di kelas mereka. Siswa dapat membangun, mengkonfigurasi, dan atasi masalah jaringan menggunakan peralatan virtual dan koneksi disimulasikan, sendirian atau bersama dengan siswa lain. Yang paling penting, Packet Tracer membantu siswa dan instruktur untuk menciptakan dunia mereka sendiri dari jaringan virtual "untuk eksplorasi, eksperimen, dan penjelasan tentang konsep dan teknologi jaringan. Perangkat lunak ini tersedia gratis untuk semua instruktur Academy Jaringan, siswa, dan alumni.

Artikel ini di ambil dari:
Di terjemahkan oleh:
Dan di Publikasikan lewat Blog..:
www.the-mamenz.co.cc

Anda bisa mendownloadnya dan Gratis Di sini:
Download now [Packet Tracer version 5.2]

Enjoy and Fun
[www.the-mamenz.co.cc]

0 komentar: